Daftar 10 Tempat Wisata di Malang yang Terkenal

Daftar 10 Tempat Wisata di Malang yang Terkenal - Malang mungkin tidak besar dan kerumunan Jakarta dan Surabaya, tetapi kota ini populer sebagai salah satu mempesona tujuan wisata di Jawa Timur. Juga dikenal sebagai kota apel, Malang memiliki suasana sejuk dan membuat tujuan yang sempurna untuk liburan keluarga karena ada banyak tempat menarik yang menawarkan pengalaman menarik untuk membuat kenangan indah.

Suasana Malang didominasi oleh pegunungan dan perbukitan yang membuat udara sejuk dan pemandangan hijau sejauh mata dapat melihat. Ini juga di antara berbagai alasan banyak orang baik wisatawan lokal dan asing untuk menempatkan Malang dalam daftar ini tujuan wisata favorit.

1. Secret Zoo
Secret Zoo
Secret Zoo
Di tempat ini, Anda bisa melihat kebun binatang dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya. Para pengunjung dapat melihat berbagai koleksi binatang yang ditempatkan di kaca kandang surround dengan batu cliffy. Konsep yang menarik ini mampu untuk menarik anak-anak dan orang tua dapat mengajarkan mereka tentang hewan dengan cara yang menyenangkan.

2. Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular
Terletak di distrik Batu, Batu Night Spectacular (BNS) adalah salah satu tempat rekreasi yang paling terkenal di Malang, terutama pada malam hari. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati keindahan pemandangan malam di Malang dengan berbagai lampu hias dan menikmati wahana yang menantang. Ada juga pasar malam di mana Anda dapat membeli kerajinan unik dari Malang.

3. Pantai Balekambang
Pantai Balekambang
Pantai Balekambang
Melihat kontur dan bentuk, kontur Pantai Balekambang memiliki bentuk yang mirip dengan pantai Tanah Lot di Bali, terutama dengan keberadaan candi di atas batu di tengah laut. Terletak di bagian selatan kota Malang, Pantai Balekambang adalah tempat favorit masyarakat setempat untuk bersantai.

4. Pantai Si pelot
Pantai Si pelot
Pantai Si pelot
Tidak banyak orang tahu tempat ini, tapi Si pelot pantai adalah suatu keharusan-kunjungan bagi pecinta pantai. Terletak di desa Pujiharjo, pantai memiliki pasir kecoklatan dan biru, air laut jernih. Sayangnya, ia juga memiliki ombak yang cukup kuat sehingga Anda harus berhati-hati ketika berenang di air. Tapi jangan khawatir; karena Anda dapat berenang di laut, Anda masih dapat menikmati pemandangan indah dari Si pelot air terjun.

5. Air Terjun Sumber Pitu
Air Terjun Sumber Pitu
Air Terjun Sumber Pitu
Terletak di desa Duwet Krajan, tempat ini memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan indah dari tujuh - ya, tujuh - air terjun sekaligus. Menurut legenda, air terjun memiliki kekuatan magis dan sakral oleh masyarakat setempat.

6. Jatim Park
Jatim Park
Jatim Park
Jawa Timur Park atau lebih sering dikenal sebagai Jatim Park adalah sebuah taman hiburan terkenal di Malang yang menawarkan berbagai wahana, dan hiburan. Ada kolam renang, stadion ilmu, teater 3D, Go kart daerah, dan banyak lagi. Terletak di pusat kota Malang, Jatim Park membuat tempat yang bagus untuk anak-anak untuk bermain dan belajar.

7. Eco Green Park
Eco Green Park
Eco Green Park
Eco taman hijau dibangun khusus sebagai fasilitas pendidikan untuk anak-anak, sarat dengan nilai pendidikan di mana mereka dapat belajar tentang berbagai hal di tempat ini. Keluarga dapat mengunjungi tempat ini selama liburan, di mana mereka dapat menikmati kebun binatang mini, memiliki hutan petualangan, pusat ilmu geologi, pertanian hewan, bebek kerajaan, pusat ilmu lingkungan, dan banyak lagi.

8. Museum Angkut
Museum Angkut
Museum Angkut
Angkut adalah kata transportasi di Jawa. Museum Angkut adalah tujuan wisata yang tepat di mana Anda dapat mempelajari tentang sejarah transportasi dan pembangunan di seluruh dunia. Ada koleksi jenis transportasi, dibagi dalam 10 zona negara yang berbeda.

9. Coban Pelangi
Coban Pelangi
Coban Pelangi
Coban Pelangi atau juga dikenal sebagai Rainbow Waterfall adalah berikutnya dalam daftar tujuan wisata terkenal di Malang. Wisata alam ini memiliki pemandangan yang menarik di mana pengunjung dapat melihat pelangi di antara air terjun bahkan tidak ada hujan. 30 meter tinggi air terjun yang sempurna untuk bersantai; Anda bisa bermain di air atau hanya menikmati pemandangan dari pondok.

10. Coban Rondo
Coban Rondo
Coban Rondo
Rondo Coban adalah air terjun cantik berikutnya terletak di Desa Pandansari yang menyembunyikan indah surga. Untuk mencapai tempat ini, Anda harus berkendara 12 km dari Kabupaten Batu, berjalan menuruni tangga, dan menikmati suasana sejuk, hijau, dan santai dari air terjun.

Malang menawarkan berbagai tujuan wisata besar karena kota ini memiliki begitu banyak atraksi untuk menikmati. Terlepas dari taman hiburan, ada juga tempat pendidikan, museum, dan wisata alam yang akan menyenangkan liburan Anda.