10 Tempat Wisata Di Bandung yang Paling Diminati

10 Tempat Wisata Di Bandung yang Paling Diminati - Bandung adalah ibukota Jawa Barat. Ini adalah kota yang menarik yang menyajikan keindahan, sejarah dan kota. Bandung memiliki berbagai objek budaya, bangunan, dan pariwisata yang menarik yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Ini adalah sepuluh tempat wisata di Bandung.

1. Saung Angklung Udjo
Saung Angklung Mang Udjo adalah komunitas Bandung alat musik tradisional, yang disebut angklung. Dengan mengunjungi tempat ini, Anda bisa belajar bagaimana bermain angklung dan dilayani oleh harmoni indah Angklung suara. Selain Anda bisa belajar Anklung instrumen, Anda juga memberikan dengan kinerja Angklung yang indah.

2. Kawah Putih
Kawah Putih berarti kawah putih. Ini adalah salah satu tempat wisata alam di Bandung yang menawarkan kawah yang indah. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, Anda harus menyiapkan suara bising dari pukulan kawah dan bau belerang yang membuat Anda tidak nyaman.

3. Museum Asia-Afrika
Salah satu tempat bersejarah di Bandung adalah Museum Asia-Afrika. Museum ini adalah lokasi di mana Asia-Afrika yang dilakukan tahun lalu. Anda dapat menghafal tentang konferensi pada waktu itu dengan mengunjungi tempat ini. Ini akan memperbesar pengetahuan Anda terutama dalam ilmu sosial.

4. Gunung Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu adalah kawah yang terletak di Bandung yang menjadi tempat favorit di bandung untuk mengunjungi. Tempat ini berkaitan dengan mitos Sangkuriang. Tempat ini begitu sejuk dan nyaman bahkan berpikir memiliki bau belerang yang bagi sebagian orang begitu mengganggu.

5. Golf Resort Bandung
Bandung juga memiliki panorama yang indah dari alam. Hal ini terletak di Golf Resort Bandung yang ada di tempat yang tinggi. Tempat ini menyediakan pemandangan indah Gunung Bandung yang memiliki pandangan alam daerah Bandung dari tempat yang tinggi. Selain rasanya udara segar saat Anda bermain golf.

6. Museum Geologi
Geologi museum adalah tempat pendidikan yang mengajarkan dan memberikan penjelasan yang jelas tentang arkeologi dan pertambangan. Mengunjungi museum ini akan memperbesar pengetahuan Anda tentang geologi karena informasi yang disajikan dengan jelas dan menarik.

7. Villa Isola
Villa Isola adalah sebuah bangunan yang memiliki arsitek Art Deco yang dibangun pada tahun 1933. Pada saat itu, bangunan ini dimiliki oleh Holland Domibique Willem Berretty. Gedung ini terletak di sisi utara Bandung. Saat ini, tempat ini dikenal sebagai Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) bangunan.

8. Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung adalah salah satu taman bermain di Bandung yang menyajikan tempat yang canggih dan menarik sebagai taman bermain. Anda dapat menghabiskan liburan Anda di tempat ini. Berbagai permainan disajikan di tempat ini dari tradisional sampai yang canggih satu.

9. Gedung Sate
Gedung Sate dibangun oleh Ir Gerber pada tahun 1924. Gedung ini mengadopsi gaya era Renaissance Italia. Gedung ini memiliki keunikan ornamen atap yang terlihat seperti sate pin. Pada saat itu, bangunan ini terlihat aneh bagi sebagian orang tapi hari ini begitu unik dan berbeda dari bangunan lainnya.

10. Bank Indonesia
Bank Indonesia adalah bank sentral dari Indonesia. Ini memiliki banyak bangunan. Salah satu bangunan yang terletak di Bandung. Hal ini dibangun pada tahun 1917 oleh Edward Cuypers, seorang arsitek dari Belanda. Ini adalah warisan kolonial Belanda dari gedung Javasche Bank.